-->

Cara Untuk Mendapatkan Konten Yang Luar Biasa Bagi Blogger Pemula

Apa itu konten?


Untuk membuat suatu konten bagi seorang blogger pemula bukanlah hal yang mudah. Tentu saja karena di awal akan banyak menghabiskan waktu dan energi untuk berfikir bagaimana caranya agar menjadi konten yang luar biasa berkualitas. Blog atau website dengan konten yang berkualitas tentunya akan meningkatkan SEO juga mendapatkan traffic pengunjung yang tinggi.

Saya akan mencoba berbagi tips dalam mendapatkan dan menulis suatu konten bagi bloger pemula seperti saya:

1. Rencanakan terlebih dahulu konten yang akan ditulis (jangan terlalu lama membuat rencana nya cukup temukan ide dan lakukan).
2. Ide yang asli atau original tentunya sangat bagus untuk membuat suatu konten, karena bukan hasil dari suatu duplikasi konten.
3. Mulai tuangkan ide itu menjadi sebuah tulisan atau artikel yang menarik.
4. Gunakan struktur kalimat yang mudah dipahami oleh pengunjung blog atau website kita.
5. Sebagai tambahan ambil sumber referensi yang jelas misal dari buku, koran, artikel-artikel dan lain-lain. Sehingga kita akan mendapat banyak informasi yang bisa kita jadikan konten.
6. Edit konten atau artikel yang telah kita buat jika dirasa kurang akan informasi yang disampaikan, karena harus diingat menurut saya tidak ada konten yang sempurna. 
7. Bisa juga bergabung di forum-forum diskusi, karena disana tempat bertukar pikiran maka biasanya akan muncul ide-ide yang menarik yang bisa kita jadikan konten suatu artikel.
8. Jangan merasa putus asa atau kecewa jika konten atau artikel yang telah kita buat belum banyak yang mengunjungi atau membaca. 

Itulah cara yang saya kerjakan untuk mendapatkan ide suatu konten untuk artikel yang saya buat. Panjang sekali ya tips nya, maklum saya juga pemula menjadi penulis blog. 
Terima kasih.

Salam,
Siimagine

0 Response to "Cara Untuk Mendapatkan Konten Yang Luar Biasa Bagi Blogger Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel