-->

Apa Yang Terjadi Setelah Ramadhan Berlalu?

Assalamualaikum sobat blogger semuanya? semoga sehat selalu dan dalam keadaan terbaik. Amin.
Oh iya Bulan Suci Ramadhan telah berlalu dan alhamdulillah kita telah menjalani ibadah puasa ramadhan 1 bulan penuh, dengan diakhiri dengan Hari Lebaran Idul Fitri 1440 H yang sangat indah dan berkesan. Mengapa demikian? itu karena waktunya kita dapat berkumpul bersama keluarga besar. Ya semua keluarga pasti mudik ketika Lebaran tiba. Moment ini lah yang sangat berkesan bagi kita semua terutama yang memiliki pekerjaan di luar kota dan sengaja mudik ke kampung halamannya untuk bertemu dengan sanak sodara yang lainnya.

Ramadhan 1440 H
Sumber : pixabay.com


Namun apa yang akan terjadi setelah Bulan Suci Ramadhan berlalu? Apakah kita dapat menjumpai Bulan Suci yang penuh berkah ini di tahun selanjutnya? Semoga Alloh mempertemukan kita semua kembali dengan Bulan Suci Ramadhan tahun depan. Amin.

1. Beribadah
Ya, setelah Bulan Ramadhan ini akan ada sedikit banyaknya yang berubah dalam diri kita. InsyaAlloh perubahan yang lebih baik tentunya. Terutama dalam hal beribadah dan bersikap. Semoga kebaikan-kebaikan yang sudah kita jalankan selama Bulan Ramadhan yang lalu akan terus k
ita lakukan dalam kehidupan sehari-hari.

2. Waktu
Selain dalam hal beribadah tentunya dalam hal waktu, misalnya waktu kerja. Bagi sebagian perusahaan mungkin selama Bulan Ramadhan ada yang memangkas waktu kerjanya menjadi 6 jam per hari dari yang awal nya normal 8 jam. Setelah kita mulai masuk kerja mungkin sebagian orang atau karyawan masih ada yang memakai waktu yang 6 jam hehe. sehingga terlambat deh masuk kerja nya. Karena itu terjadi kepada saya sendiri yang bekerja di kantor salah satu perusahaan swasta.

3. Makan
Mengenai makan sepertinya ada sebagian orang yang masih terbawa suasana puasa mungkin juga ada yang seperti biasa. Kalau saya sendiri masih terbawa suasana puasa karena waktu makan siang belum begitu terasa lapar hehe. 


1 Response to "Apa Yang Terjadi Setelah Ramadhan Berlalu?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel