-->

Mendapatkan Uang Dari Adsense

Haloo sobat blogger...
Untuk postingan artikel kali ini, saya akan menjelaskan cara untuk menghasilkan uang dari adsense. Tetapi ingat yaa sobat, untuk menghasilkan yang dari adsense tidaklah mudah dan perlu adanya suatu PROSES... heheh oke sekarang kita mulai.



1. Apa itu adsense?

Adsense merupakan program kerjasama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh Google (source : wikipedia,com)
Jadi dengan kata lain adsense ini adalah program dari Google untuk menayangkan iklan pada situs yang terpisah. Nah biasanya ketika kita pergi ke suatu blog dan banyak iklan nya, maka blog atau website tersebut sudah ada adsense nya. Jadi blog atau website tersebut sudah bisa menghasilkan uang deh heheh, mantap sekali bukan?

2. Mengapa harus adsense?

Ini adalah pertanyaan selanjutnya seputar adsense, yaitu mengapa harus adsense? jawabannya menurut saya adalah karena sekarang ini penggunaan internet semakin pesat, banyak orang yang menggunakan media internet dengan begitu memudahkan para penayang situs, web ataupun blog untuk mendapatkan uang dikarenakan tampilnya iklan di situs mereka. Ingat ini versi saya ya hehe

3. Bagaimana cara kerja adsense?

Jadi begini simpel nya cara kerja adsense menurut saya :

Situs/Web ---- Adsense (Iklan Tayang) ---- Uang


  • Ketika kita mempunyai situs web atau blog yang bagus dan dengan trafik pengunjung yang tinggi, maka sangat potensial sekali untuk dipasangkan iklan. 
  • Kemudian ketika kita menyediakan ruang untuk pengiklan maka google akan menayangkan iklan di situs kita (tentunya situs web atau blog kita sudah diterima oleh adsense)
  • Selanjutnya pihak google akan membayar setiap iklan yang ditampilkan di situs web atau blog kita, berdasarkan iklan yang di klik dan sesuai dengan jenis iklan tersebut.
Itulah ringkasan seputar adsense yang bisa saya buat, jika sobat blogger mau menambahkan bisa komen di postingan ini ya...

Terima kasih,

0 Response to "Mendapatkan Uang Dari Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel