-->

Cara Mudah Menggunakan Google Adsense

Google Adsense


Google adsense memang sudah tidak asing lagi di dunia blog. Banyak sekali blogger yang mendaftarkan situs atau blog mereka agar bisa diterima oleh adsense. Tapi, tahukah anda bagaimana cara mudah menggunakan google adsense? Simak penjelasannya berikut ini :

1. Memilih iklan
Banyak pilihan atau opsi untuk mendapatkan penghasilan di google adsense. Itu karena anda dapat memilih format dan jenis iklan yang tepat atau diinginkan untuk dipasang di situs anda. jenis iklan itu sendiri meliputi iklan teks, iklan bergambar atau perpaduan dari keduanya yaitu dalam iklan tersebut nanti akan disertai teks dan gambar.

2. Lokasi atau tempat menampilkan iklan
Banyak sekali pilihan yang dapat anda gunakan sebagai tempat yang nantinya akan dipasangi iklan. Bisa di atas, di samping atau di bawah. Setelah anda menentukan lokasi nya, anda tinggal menyalin dan menempelkan kode iklan adsense di situs tempat anda ingin menampilkan iklan tersebut.

3. Iklan dengan bayaran tinggi
Lihatlah iklan yang mempunyai bayaran tertinggi di situs web anda. 

4. Pembayaran iklan
proses inilah yang sangat dinanti-nanti oleh seorang publisher, yaitu pembayaran perihal iklan yang tayang atau di klik. Maka nantinya pihak google adsense akan menangani proses penagihan pengiklan dan jaringan, dan otomatis anda akan mendapatkan atau menerima sejumlah uang setelah jumlah minimum untuk pembayaran telah tercapai.

0 Response to "Cara Mudah Menggunakan Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel