-->

4 Alasan Untuk Menjaga atau Melindungi Nama Domain

Perlu diketahui bahwa nama domain merupakan aset bagi para pemilik blog atau situs dan juga perlu diperlakukan dengan baik. Artinya adalah jangan mendaftarkan domain anda setahun sekali, registrasi nama domain tidak begitu mahal bagi sebagian orang bahkan bagi sebagian perusahaan. Tidak ada alasan untuk tidak mendaftarkan domain anda untuk periode waktu yang lama atau untuk jangka panjang.

Anda tidak benar-benar memiliki nama domain Anda, Anda "menyewanya". Sesekali pemilik bisnis melewatkan pembayaran tahunan dan kehilangannya. Dalam hal ini pengalaman bisa menjadi guru yang kejam, jadi tolong percayalah padaku tentang hal ini: . Nama domain Anda adalah aset perusahaan yang penting, dan perlu diperlakukan dengan hormat.  

4 Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Nama Domain Yang Bagus


Berikut adalah alasan mengapa harus menjaga nama domain anda.

Pencari domain 

Jika nama domain anda mempunyai makna dan arti yang sangat penting bagi sebagian orang atau perusahaan, maka bisa dikatakan banyak orang-orang di luar sana yang menginginkan nama domain anda. Dalam satu gerakan, mereka akan mencuri semua kerja keras yang telah anda tambahkan ke dalamnya. Mereka akan meraih semua otoritas yang anda bangun dengan mesin pencari, dan mereka akan mencegat semua lalu lintas yang akan mengunjungi situs web anda. Domain anda cukup murah! Mereka bahkan akan dapat mencegat surel anda. Ada banyak pencari domain di luar sana, dan salah satunya mungkin sedang menunggu pesanan untuk domain yang anda miliki sekarang. Satu-satunya cara untuk mengetahui dengan pasti adalah membiarkan domain anda kedaluwarsa. Banyak orang berpikir mereka dilindungi karena mereka memiliki nama domain yang tidak jelas. Domain memiliki nilai untuk orang-orang ini bahkan jika mereka tidak dapat menjualnya kembali. Lebih sering daripada tidak mereka akan menggunakannya untuk menautkan ke klien SEO, jadi jangan heran jika mereka mulai mengarahkan klien Anda ke beberapa situs yang benar-benar busuk. Ada banyak cara mereka dapat menghasilkan uang dari domain Anda, bahkan jika mereka tidak menjualnya kembali. Jika pembajak mendapatkan nama Anda, itu akan menjadi penawar tertinggi. Bersikap sopan dan profesional dengan pencari domain. Banyak pengumpan bawah ini menganggap diri mereka sebagai pengusaha, dan begitu mereka mengambil alih domain mereka memegang semua kartu.

Sulitnya mendapatkan kembali nama domain

Untuk mendapatkan domain anda kembali diperlukan waktu berjam-jam jika sudah kedaluwarsa. Jika anda lupa informasi login anda dan anda telah mengubah email sejak anda mendapatkan domain, perlu satu hari atau lebih hanya untuk membuktikan kepada pendaftar bahwa anda adalah siapa anda. Berurusan dengan pencari domain dapat memakan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Anda mungkin memutuskan untuk mendapatkan domain baru daripada membayar atau memperpanjang untuk  domain yang lama.

Gangguan Layanan 

Situs web anda akan turun. Begitulah cara kebanyakan orang melihat domain mereka telah kedaluwarsa. Jika anda mengatur email di domain anda, anda akan kehilangan kemampuan untuk mengirim atau menerima email. Jangan kehilangan tautan ini ke urat nadi bisnis atau blog anda, setelah hilang, organisasi anda bisa lumpuh selama berminggu-minggu. Kita semua harus berurusan dengan surel yang turun selama beberapa jam, jadi saya tidak perlu memberi tahu anda betapa tidak menyenangkannya itu. Bisakah anda bayangkan betapa buruknya jika turun sepanjang hari? Bagaimana kalau sepanjang akhir pekan atau lebih lama? Saya telah melihat orang kehilangan akses ke nama domain mereka selama lebih dari seminggu. Seberapa marah anda terhadap diri sendiri ketika anda menyadari itu semua adalah kesalahan anda sendiri? 

Perkiraan Biaya 

Banyak domain memiliki masa tenggang yang memungkinkan anda untuk mengklaim kembali nama domain anda hingga 30 hari setelah berakhir. Tak perlu dikatakan ini adalah solusi yang baik, tetapi ada harga untuk tingkat keamanan ini. Jika anda membiarkan nama domain anda kedaluwarsa, Anda akan dikenakan biaya lebih besar untuk mendapatkannya kembali. Anda tidak perlu takut dengan tanggal pembaruan anda. Menjalankan bisnis banyak pekerjaan. Jangan menghasilkan lebih dengan pelit dengan nama domain anda. anda tidak perlu memperbarui pendaftaran setiap tahun. Saya sangat menyarankan mendaftarkan domain A]anda untuk durasi maksimal tiga sampai lima tahun misalnya. Dengan biaya nama domain yang secara intrinsik rendah dan pendaftar menawarkan diskon untuk pemesanan beberapa tahun mengapa mengambil risiko? 

Itulah beberapa alasan yang harus anda ketahui dalam pentignya nama domain untuk dijaga sebagai pemilik sebuah blog atau situs web.

0 Response to "4 Alasan Untuk Menjaga atau Melindungi Nama Domain "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel